Urban News

Perkuat Kemenangan Partai dan Jokowi, Sekjend PSI Berkunjung Ke Mamasa

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni (baju hitam tengah). (UNI/Marselinus).

Mamasa, URBAN NEWS INDONESIA – Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni berkunjung ke Mamasa, Rabu (20/2/2019).

Kunjungan Sekjend PSI ini didampingi Bidang Litbang DPP PSI Alan, Ketua DPW PSI Sulbar Nasrullah dan Sekretaris DPW Iswan Rajab. Kehadiran Antoni disambut oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Mamasa Setriawan bersama jajaran pengurus dan para kader PSI Mamasa.

Kehadiran Sekjend PSI ini untuk memberikan semangat kepada pengurus dan calon legislatifnya dalam pertarungan politik Pemilu 2019. Rapat internal yang digelar di Restoran Dian Satria Mamasa ini khusus untuk mendiskusikan strategi pemenangan Partai Solidaritas Indonesia di Kabupaten Mamasa.

Partai baru yang dikendarai anak muda ini menargetkan punya kursi di DPRD Kabupaten Mamasa dari Daerah Pemilihan 1, 2, dan 3. Kehadiran Sekjend dari Jakarta dan Pengurus DPW dalam mendiskusikan elektoral politik ini dinilai sebagai suntikan energi bagi perjuang PSI Mamasa.

Dalam diskusinya sebelum rapat dimulai, Antoni menyebutkan dirinya menaruh perhatian khusus terhadap Mamasa. Hal itu membuatnya meluangkan waktu melakukan kunjungan kerja partai spesial untuk Mamasa.

Kehadiran Raja Juli Antoni di Mamasa juga untuk memastikan semua Kader PSI berjuang untuk memenangkan Paslon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ini. Selanjutnya, rombongan Sekjend PSI akan berkunjung ke Toraja setelah melaksanakan agenda politik di Mamasa. (UNI/Marselinus)  

Related Posts