Urban News

Tim Sepak Takraw Mamasa Menang Atas Tuan Rumah Majene pada Porprov 2018

Tim Sepak Takraw Mamasa Menang Atas Tuan Rumah Majene pada Porprov 2018

Majene, URBAN NEWS INDONESIA – Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat Ke-3 tahun 2018 telah dimulai. Kegiatan yang dipusatkan di Kabupaten Majene itu dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar pada Senin (12/07/2018) dalam Opening Ceremony.

Kabupaten Mamasa juga ambil bagian Sebagai salah satu dari 6 kabupaten di Sulawesi Barat. Salah satu cabang olahraga yang diikuti rombongan Kabupaten Mamasa yakni sepak takraw.

Tim Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Mamasa mengirimkan atlet-atlet andalannya berkompetisi di Porprov Sulbar ke-3 itu. PSTI yang diketuai Dr. Urbanisasi, SH., MH., itu langsung tancap gas dalam pertandingan perdananya di Majene.

Dengan semangat membara Tim PSTI Kabupaten Mamasa berhasil mengalahkan tuan rumah Kabupaten Majene dengan skor 2-1 pada babak penyisihan, Rabu (14/11/2018). Kemenangan Tim Putra Sepak Takraw Mamasa tersebut menjadi modal point dan tambahan semangat para atlet dan tim dalam berjuang pada langkah selanjutnya.

Ketua PSTI Kabupaten Mamasa, Urbanisasi saat dikonfirmasi menyatakan bangga atas pencapaian timnya dalam ajang olahraga paling bergengsi Se Sulawesi Barat itu. Urbanisasi mengapresiasi kinerja dari Pelatih, Para Atlet, dan Tim yang telah menunjukkan hasil baik pada pertandingan pertama tim sepak takraw Mamasa itu.

“Pertama-tama Saya bangga dan mengapresiasi Tim Sepak Takraw Mamasa ini karena bisa mewakili Kabupaten Mamasa di tingkat provinsi. Lalu, persiapan singkat dan dana yang sangat minim ternyata tidak menurunkan semangat pelatih dan atlet-atlet untuk tetap tampil prima hingga meraih kemenangan perdana ini. Semoga fase berikutnya dapat dilalui dan Mamasa bisa keluar sebagai Juara Sepak Takraw Porprov 2018 ini,” kata Urbanisasi.

Urbanisasi mengakui bekal dana PSTI Kabupaten Mamasa sangat minim namun timnya tetap tampil prima dan optimis menjadi juara pada perhelatan pesta olahraga Sulawesi Barat Tahun 2018 ini. Pihaknya juga tetap mendukung penuh pelatih, atlet-atlet dan tim PSTI Kabupaten Mamasa secara khusus dan semua Kontingen Kabupaten Mamasa secara umum yang sedang berjuang membawa nama daerah di tingkat provinsi. [UNI/Tim]

Related Posts