Urban News

Raskin Butuh Pengawasan Ketat

Raskin Butuh Pengawasan Ketat

URBANNEWS.CO.ID – Proses penyaluran Beras Miskin (Raskin) harus dilakukan pengawasan secara ketat agar bantuan tersebut tepat sasan. Hal itu diungkapkan Camat Mehalaan, Muhammad Nawir saat ditemui di Kantor Bupati, kamis (3/3/2016).

Camat menjelaskan, setiap bantuan Pemerintah Daerah (Pemda) Maupun Pemerintah pusat memang butuh pengawasan yang lebih ketat agar muara dari setiap bantuan tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya tidak ingin menanggapi lebih jauh soal penyaluran Raskin di Kecamatan Mehalaan yang sering menjadi bahan perbincangan masyarakat , khususnya pemerintahan sebelum masa saya menjabat selaku Camat, yang jelasnya dalam penyaluran raskin berikutnya saya berjanji akan melakukan pengawasan yang lebih maksimal lagi,”pungkasnya.

Ia menerangkan, pasokan Raskin tiap bulannya terhadap satu desa ada yang menerima hanya 11 zak saja. Sangat diharapakan pemerintah dapat menambah kuota Raskin untuk Kecamatan Mehalaan sebab ada tiga desa depenitif yang baru yakni, Desa Ulumea, Desa Salubalo dan Desa Kondo.

Editor : Gevins

Reporter : HLP

 

 

 

Related Posts