Urban News

Nikita Mirzani Lebih Memilih Ahok Ketimbang Ahmad Dhani, Apa Alasannya?

Nikita Mirzani Lebih Memilih Ahok Ketimbang Ahmad Dhani, Apa Alasannya?

URBANNEWS.CO.ID – Ahmad Dhani diajukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Sontak berita itu mengejutkan publik karena selama ini bos RCM itu memang dikenal sebagai sosok yang sangat sering komplain terhadap kinerja pemerintahan Indonesia.

Meski baru rencana awalan, namun rupanya sudah ada satu orang yang tak setuju dengan wacana Dhani jadi gubernur DKI Jakarta, yakni aktris seksi, Nikita Mirzani. Menurut pemeran COMIC 8 itu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Jakarta.

“Gue sih dukung Ahok ya karena Ahok biar gimanapun dia bikin Jakarta lebih bagus sih.‎ Emang lama prosesnya, tapi emang seperti itu ‎proses yang harus dijalanin gitu. Gue malah akan mendukung dia (Ahok) lagi, karena kalau kita ganti gubernur, takutnya yang udah dibangun itu jadinya aneh-aneh lagi, infrastruktur-nya, apanya, ininya, itunya, jadi biarkan Ahok jalan dulu sesuai dengan janji-janjinya dia. Tapi janji-janjinya dia sedikit demi sedikit sudah dijalani, sudah kelihatan, sekarang Jakarta nggak kayak terlalu gimana-gimana banget, kayak ada beberapa bangunan flyover di tempat-tempat macet sekarang pembangunannya sudah kenceng banget, cepet banget. Jadi menurut gue pribadi lebih baik kita kasih kesempatan untuk Ahok lagi, daripada kita pindah gubernur otomatis ganti semua struktur, malah jadi ancur-ancuran, nggak seperti yang pada awalnya dibikin bagus, gara-gara ganti orang jadi hancur-hancuran semua,” urai Niki panjang lebar saat dijumpai di sela pembuatan klip berjudul Kode Nakal di Roemah 7A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Padahal seperti diketahui, Niki baru-baru ini dekat dengan Dhani karena kolaborasi di bidang musik. Namun Ia tak bisa berbohong pada diri sendiri jika Ahok adalah sosok yang lebih pas untuk Jakarta ketimbang suami Mulan Jameela itu.

“Bukannya gue tidak mendukung Ah‎mad Dhani ya, tapi buat gue alangkah baiknya kalau Ahok aja (yang jadi Gubernur). Gue nggak bilang (Dhani) nggak kompeten, gue cuma menyayangkan aja kalau Ahok nanti diganti‎, takutnya pembangunan di Jakarta yang sudah hampir bagus ini jadi kacau gara-gara lain gubernur,” sambungnya.

Status pernikahan Dhani dengan Mulan yang penuh kontroversi pun bukan alasan kenapa Niki tak setuju Dhani jadi gubernur. “Sebenarnya mau istrinya siri, istrinya banyak, nggak banyak pun kayaknya dia (Dhani) nggak terlalu pas deh (jadi Gubernur),” pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

Related Posts