Urban News

Toko Roti Hello Kitty di Jepang Dibuka Dalam Waktu Terbatas

Toko Roti Hello Kitty di Jepang Dibuka Dalam Waktu Terbatas

URBANNEWS.CO.ID – Hello Kitty banyak digemari oleh anak-anak dan wanita dari seluruh dunia. Tidak hanya dalam bentuk boneka, karakter ini diminati dalam berbagai bentuk, tidak terkecuali makanan. Cake, cupcake, dan juga permen telah menjadikan kucing cute ini sebagai inspirasi bentuknya.

Dalam usianya yang sudah akan menginjak 40 tahun, Hello Kitty menjelma dalam bentuk roti di dua toko roti limited edition di negara asalnya, Jepang. Yang pertama terletak di daerah Kanagawa, dan yang satu lagi di daerah Fukoka.

Dilansir rocketnews24.com. toko roti ini menyediakan aneka ragam roti manis dan tidak manis bertema Hello Kitty. Tentu saja, roti-roti ini membuat para fans Hello Kitty sangat senang.

Mereka menyediakan roti melon, salah satu roti populer di Jepang, biskuit, dan roti isi yang semuanya berbentuk Hello Kitty nan imut.

Kelebihan lain dari toko yang hanya dibuka hingga bulan Agustus ini, mereka membuat rotinya dengan hanya menggunakan sedikit bahan tambahan, dan juga menggunakan bahan-bahan pilihan dalam membuat rotinya.

Dan, seperti yang sudah diduga, toko roti ini dibanjiri oleh pelanggannya setiap harinya. Wah, menarik sekali ya, rasanya ingin juga mencicipi Roti Hello Kitty dari toko yang dinamai “Kitty’s Promenade” ini. (Dy)

Related Posts