Urban News

KEJAM ! Bayi Aborsi Diblender Sebelum Dibuang ke Jamban

KEJAM ! Bayi Aborsi Diblender Sebelum Dibuang ke Jamban

URBANNEWS.CO.ID – Setelah informasi pengungkapan sindikat aborsi di bilangan cikini jakarta pusat pekan lalu oleh Polda Metro Jaya, masyarakat ibu kota diingatkan kembali peristiwa beberapa tahun silam, ketika polisi mengungkap hal yang sama di wilayah yang sama. Artinya wilayah ini dianggap potensial oleh sindikat bisnis mematikan itu. Cikini merupakan daerah padat dan central kota,diapit oleh beberapa rumah sakit sehingga pelaku dengan mudah mengendus kliennya. Namun ibarat pepatah sepandai-pandainya tupai melompat akan jatuh jua.

Kali ini  pengungkapan kekejaman praktik aborsi di beberapa klinik di Jakarta berdasarkan hasil temuan mereka sungguh mengejutkan. Ternyata sangat sadis, sebelum dibuang, bayi-bayi yang sudah dikeluarkan paksa ini diblender terlebih dahulu agar tidak ada bekasnya! keterlaluan!

Kepala Sub Direktorat Sumber Daya Lingkungan-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Kasubdit Sumdaling Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Adi Vivid mengatakan temuan yang dilakukan pada Rabu (24/2/2016). Pak Adi dan jajarannya membongkar paksa septic tank milik klinik aborsi tersebut. Saat dibuka, septic tank sudah mengeluarkan bau tak sedap yang bikin banyak orang mau muntah.

Dalam septic tank itu masih terlihat sisa-sisa daging kecil-kecil yang belum terurai. Barang-barang bukti lain seperti kain, dibakar di bagian belakang klinik dekat kandang ayam dan anjing. Pengelola klinik aborsi yang terletak di wilayah Jakarta Pusat ini mengaku jika mereka memblender bayi yang agak besar untuk menghilangkan jejak atau bukti jika tempatnya diperiksa polisi. Sungguh keji, ya. Pak Adi dan jajarannya bakal terus membongkar praktik tidak terpuji ini. Semoga bapak-bapak aparat bisa menangkap mereka yang terlibat dalam aborsi ini.

(Sumber Bintang.com)

Related Posts