Urban News

Jelang Pilgub DKI, Yusril Masih Belum Tentukan Wakil

Jelang Pilgub DKI, Yusril Masih Belum Tentukan Wakil

URBANNEWS.CO.ID – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengatakan, belum menentukan siapa pasangan wakil gubernur yang akan menemani dirinya melaju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

“Hari ini saya pun akan kembali melakukan negosiasi dengan rekan-rekan partai politik hingga tiba saatnya nanti akan mengerucut dan disepakati bersama siapa yang akan menjadi wakilnya,” ujar Yusril ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Kamis (17/3/2016).

Saat ni, Yusril menyatakan masih melakukan pendekatan dengan partai-partai politik menjelang Pilgub DKI Jakarta untuk menentukan pemetaan politik ke depannya.

“Sebentar lagi kita selesaikan masalah itu. Mohon bersabar saja, kita masih bernegosiasi dengan partai-partai politik seperti apa pandangan mereka,” tambahnya.

Yusril enggan membicarakan partai politik mana saja yang saat ini sedang bernegosiasi untuk menentukan kemenangannya di Pilgub DKI Jakarta mendatang.

“Saya belum bisa menyebutkan dan mohon maaf. Yang bisa menyatakan partai itu sendiri. Dia akan mendukung siapa, itu kewenangan partai itu sendiri,” tandasnya.

Sumber : Okezone.com

Related Posts