Urban News

Tandingan iPhone 4 milik Apple Segera Muncul, Samsung Galaxy S7 Mini

Tandingan iPhone 4 milik Apple Segera Muncul, Samsung Galaxy S7 Mini

URBANNEWS.CO.ID – Samsung produsen smartphone asal Kerea Selatan ini rupanya sedang menyiapkan Galaxy S7 Mini untuk menandingi iPhone 4 inci milik Apple. Seperti diketahui bersama, sebelumnya Samsung telah mengeluarkan beberapa versi mini dari seri S, namun sempat gagal sejak kemunculan Galaxy S6.

Seperti dilansir dari GSMarena, Kamis (17/3/2016), kembalinya Samsung dengan membuat versi mini dari smartphone flagship-nya, membuat persaingan dengan Apple semakin memanas. Samsung Galaxy S7 Mini akan mengusung layar sentuh seluas 4.6 inci.

Selain itu Samsung juga akan menghadirkan spesifikasi tinggi pada versi mini Galaxy S7. Layarnya mempunyai resolusi HD 720×1280 piksel. Sementara untuk ‘mesin’, menggunakan chipset Snapdragon 820 atau chipset Exynos 8890.

Kabarnya Samsung Galaxy Mini akan mengusung RAM sebesar 3GB dan memiliki kamera utama 12MP yang sudah mendukung 3x optical zoom. Smartphone akan memiliki ketebalan 9.9mm. Belum ada informasi harga maupun waktu peluncuran Galaxy S7 mini, kita tunggu saja.

Sumber : Sindonews.com

Related Posts