Urban News

Bredlee Juara Fashion Show CLC Kota Palembang

Alridge Bredlee (Kemaje Putih) saat menerima Piala bersama Peserta Fashion Show CLC

Palembang, URBAN NEWS INDONESIA – Lembaga kursus bernama Clover Leaf Course (CLC) di Kota Palembang mengadakan perlombaan bertajuk Ragam Karya Anak Bangsa. Perlombaan antar anak kursus CLC ini rencananya diselenggarakan pada 17 Agustus 2018 dalam rangka peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, namun diundur pelaksanaannya ke tanggal 19 – 30 September 2018 di Mall Palembang Icon.

Berbagai cabang kegiatan yang dilombakan oleh CLC diantaranya Fashion Show, Lomba Mewarnai, Vocabularies, Speling, Menulis Indah, Membaca, Cerita, dan sebagainya. Perlombaan ini diikuti oleh peserta dari 19 cabang Kursus CLC di sekitaran Kota Palembang.

Pada perlombaan Fashion Show diikuti oleh 150 peserta cilik yang masing-masing membawakan nama cabang CLC tempat ia menuntut ilmu sebagai siswa Clover Leaf Course. Salah satu diantaranya yakni Alridge Bredlee yang hadir sebagai peserta Fashion Show mewakili CLC Pakjo.

Anak dari Urbanisasi dan Ria Aisyah ini tampil mengagumkan dalam acara Fashion Show CLC. Bredlee tampil mengenakan kemeja putih dan celana jeans dengan dilengkapi topi dan kacamata ribeng yang membuatnya nampak menarik dipandang mata para penonton dan juri yang menilai.

Pada akhir pengumuman oleh juri, Bredlee sebagai salah satu finalis Fashion Show diumumkan menjadi juara 2 dari 150 peserta. Bredlee yang hadir didampingi sang bunda, dengan senyuman manis langsung mengangkat piala yang diserahkan kepadanya bersama peserta juara lainnya.

Bredlee yang berumur 5 tahun dan terdaftar sebagai murid Growing Mind Preschool Jakarta ini sedang berlibur di Palembang, kampung halaman sang ibu. Untuk mengisi masa liburannya, ia masuk kursus CLC hingga mengikuti lomba mewakili tempatnya menuntut ilmu.

Bakat Bredlee di bidang Fashion Show sendiri diturunkan dari ibunya Ria Aisyah yang juga seorang model di Jakarta saat masih lajang. Perlombaan yang diakan CLC pada setiap tahun ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada anak didik untuk terbiasa dalam meningkatkan bakat dan jiwa kompetisi sehat menghadapi masa kompetensi kini dan nanti. [UNI/Marselinus].

Related Posts